Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

mencari pengalaman baru dalam menikmati secangkir kopi dari Wikikopi

Ada yang pernah mendengar Wikikopi?

Jika belum maka postingan Food Journal kali ini akan membahas tentang Wikikopi, sebenarnya kunjungan saya ke Wikikopi pun tidak disengaja ketika saya JALAN-JALAN JAJAN KOPI saya mencari refrensi tempat ngopi di Jogja dan Wikikopi menjadi salah satu destinasi untuk dikunjungi setelah Legend Coffee dan Otentik Kopi.


Baca juga : mencicipi kopi joss Angkringan Lik Man yang legendaris

Setelah sampai di Pasar Kranggan, tidak sulit menemukan Wikikopi. Masuk melalui tangga untuk ke lantai 2 terus tempatnya ada di pojok kanan, atau jika bingung tanya saja ke orang disekitar Pasar Kranggan. Setibanya disambut dengan beberapa kawan dari Wikikopi, obrolan santai dari salam kenal sampai cerita tentang kopi dari hulu hingga ke hilir. 

Secara pribadi gue sendiri salut dengan konsep yang ada di Wikikopi yang peduli dengan nasib petani kopi, dengan membuat sistem yang saling menguntungkan tanpa ada yang dirugikan. Wawasan gue tentang kopi tambah lagi dengan adanya informasi dari hasil obrolan dengan kawan-kawan di Wikikopi, saat seperti inilah moment yang paling gue senang ketika bertemu orang baru yang dapat memberikan wawasan baru (angkat gelas kopi kita bersulang).



Wikikopi
Doc. Wikikopi
Ternyata gue datang kali ini bertepatan dengan acara Diskusi Selasar Pasar yang diadakan wikikopi, mungkin hal yang kebetulan lagi ini bisa menyerap ilmu baru buat dibawa pulang. Adapun bahan bacaan untuk diskusi tersebut dapat cek disini. Diskusi yang hangat dengan bahasan menarik, membuat masing-masing yang hadir mendapatkan sesuatu yang dapat dibawa pulang untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari tentang hal berbagi.

Informasi dari Food Journal

Nama : Wikikopi
Lokasi :Wikikopi.
Alamat : Ps. Kranggan, Jl. Pangeran Diponegoro No.2, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55232 (Masuk melalui tangga untuk ke lantai 2 terus tempatnya ada di pojok kanan)
Harga : $
Rasa : 4/5
Jam Operasional : 12.00 wib – 22.00 wib
Website : instagram

sampai jumpa di tempat makan selanjutnya 👋

Food Journal


Exploring Culinary Taste

Ikuti akun sosial media kami untuk dapatkan informasi terbaru dari kami.

Post a Comment for "mencari pengalaman baru dalam menikmati secangkir kopi dari Wikikopi"