Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

salah satu toko kopi yang legendaris di sudut Pasar Gede Solo, Toko Kopi Podjok akan memanjakan kebutuhan kafein Sobat Makan

Halo Sobat Makan, 

sudah cukup lama tidak bisa jalan-jalan lagi jadinya saat ini Food Journal hanya bisa menulis tentang tempat makan lama yang dulu kita kunjungi. semoga pandemi ini cepat berlalu ya, kangen rasanya jalan-jalan tanpa masker dan aturan tentang prokes seperti dulu lagi.

Baca juga :
Mencari makanan tengah malam di sekitaran Solo Jebres, Gudeg Ceker Bu Kasno adalah salah satu pilihannya

Kali ini membahas tentang salah satu rekomendasi tempat membeli kopi di sekitaran Pasar Gede Solo, Toko Kopi Podjok ini merupakan toko kopi yang cukup lama dan termasuk legendaris karena sudah berjualan dari tahun 1947 jika saya tidak salah mendengar dari pemilik yang kini diteruskan oleh generasi ketiganya. untuk varian biji kopi yang dijual sangat beragam mulai dari robusta hingga arabica, dan disini juga saya bisa menemukan biji kopi favorit saya yang telah lama saya cari tidak menemukan karena jarang toko kopi yang menyetok biji tersebut. Yaitu biji kopi Toraja Pulu-Pulu, mungkin sobat makan atau pembaca sudah pernah mencicipi kopi Toraja Pulu-Pulu? itu salah satu biji kopi yang enak menurut versi saya pribadi.

Jadi jika Sobat Makan kebetulan sedang mampir ke solo dan disekitaran pasar gede, silahkan mampir ke Toko Kopi Podjok ini dan temukan biji kopi favorit anda.

Baca juga : Wajib coba! ada salah satu makanan khas Semarang yang bernama Tahu Gimbal

 

toko kopi podjok
toko kopi podjok

 

Informasi dari Food Journal

Nama

 Toko Kopi Podjok

Lokasi

 Toko Kopi Podjok

Alamat

 Jl. Jend. Urip Sumoharjo, Sudiroprajan, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133

Harga

 $$

Rasa

 4,5/5

Jam Operasional

 09.00-16.45

Website

 -


sampai jumpa di tempat makan selanjutnya 👋

Food Journal


Exploring Culinary Taste

Ikuti akun sosial media kami untuk dapatkan informasi terbaru dari kami.

 

Post a Comment for "salah satu toko kopi yang legendaris di sudut Pasar Gede Solo, Toko Kopi Podjok akan memanjakan kebutuhan kafein Sobat Makan"