Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Roti Ruby adalah toko roti yang legendaris di kota Cirebon, tidak heran selalu ramai dikunjungi orang dari berbagai kalangan.

 

Hai apa kabar Sobat Makan 👋

Food Journal kali ini akan membahas tentang Roti, Oiya kami juga sering studi banding mencicipi makanan di beberapa tempat dan daerah guna mencari tau formula tempat makan yang bisa bertahan berjualan lama hingga saat ini. Kali ini kami mencicipi Toko Roti yang cukup legendaris di Cirebon, namanya Toko Roti Ruby.

Baca juga : Tengkleng Klewer Ibu Edi yang sempat pindah lokasi tapi tetap selalu ramai pengunjung dan terbukti masih banyak peminatnya


Apakah Sobat Makan sudah pernah coba menu makanan yang dibuat Food Journal?

Jika belum Sobat Makan bisa pesan langsung melalui menu Belanja, atau dapat juga mengunjungi Food Journal di Tokopedia, Bukalapak, Shopee.

Food Journal akan berusaha menciptakan makanan yang terbaik dari dapur kami, seperti tagline kami #ExploringCulinaryTaste membuat Sobat Makan memiliki pengalaman menarik pada setiap makanan yang kami sajikan.

Baca juga : sore menjelang malam ingin nongkrong sambil ngobrol santai ditemani susu segar, Shi Jack tempat yang paling tepat

Kami tidak mengetahui persis kapan Toko Roti Ruby ini mulai berjualan, tapi dengan melihat langsung di tokonya pengunjung datang dari berbagai kalangan dan ramai sekali itu membuktikan bahwa toko roti ini disukai banyak orang. Toko roti yang bagus karena displaynya cukup lengkap menyajikan berbagai jenis roti, jajan pasar, kue basah hingga kue tart tersusun rapi pada etalase. Untuk rasanya enak dengan harga yang sesuai, kami tidak mencicipi semua hanya beberapa pilhan roti yang menarik dan kami suka rasanya. Toko Roti Ruby ini bisa dijadikan oleh-oleh khas cirebon jika Sobat Makan ingin membawa buah tangan untuk kerabat, jadi jangan bingung ketika mau beli oleh-oleh apa di Cirebon. Toko Roti Ruby ini pilihannya.

Toko Roti Ruby
Roti Ruby

 

 

Informasi dari Food Journal

Nama

Toko Roti Ruby

Lokasi

Toko Roti Ruby

Alamat

Jl. Tentara Pelajar No.63, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131

Harga

$

Rasa

4,5/5

Jam Operasional

07.00 WIB –20.00 WIB

Website

-


sampai jumpa di tempat makan selanjutnya 👋

Food Journal


Exploring Culinary Taste

Ikuti akun sosial media kami untuk dapatkan informasi terbaru dari kami.

sosial media Food Journal

 

Post a Comment for "Toko Roti Ruby adalah toko roti yang legendaris di kota Cirebon, tidak heran selalu ramai dikunjungi orang dari berbagai kalangan."