Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

salah satu minuman tradisional khas cirebon yang dapat melepas dahaga di Cirebon, Es Cuing adalah jawabannya.

 

Hai apa kabar Sobat Makan 👋

Semoga dalam keadaan yang sehat, masih tentang wisata kuliner di Cirebon. Kali ini cocok buat Sobat Makan yang ingin mencari kesegaran di cuaca terik, namanya Es Cuing. Penasaran seperti apa, silahkan baca terus hingga habis.


Baca juga : mau coba campuran makanan khas eropa yang berpadu dengan lidah orang jawa, temukan dan rasakan dalam hidangan di Harjo Bestik


Apakah Sobat Makan sudah pernah coba menu makanan yang dibuat Food Journal?

Jika belum Sobat Makan bisa pesan langsung melalui menu Belanja, atau dapat juga mengunjungi Food Journal di Tokopedia, Bukalapak, Shopee.

Food Journal akan berusaha menciptakan makanan yang terbaik dari dapur kami, seperti tagline kami #ExploringCulinaryTaste membuat Sobat Makan memiliki pengalaman menarik pada setiap makanan yang kami sajikan.

Baca juga : mencari Menu Pasta di kota hujan, Macaroni Panggang adalah Solusinya.

Es Cuing yang kami makan berada di Jl. Pangeran Drajat, bertepatan dengan cuaca terik kota cirebon Es Cuing ini sangat membantu melepas dahaga. Disajikan dalam mangkok berisi cincau hijau, bubur sumsum, kelapa muda dan cendol ditambah kuah gula merah dan santan membuat kenikmatan tiada duanya, sudah itu harganya murah sekali. Jadi ketika Sobat Makan ingin mencari kesegaran Es Cuing ini merupakan pilihan tepat. Selamat mencoba. 

Es Cuing
Es Cuing

 

Informasi dari Food Journal

Nama

Es Cuing 

Lokasi

Es Cuing 

Alamat

Jl. Pangeran Drajat No.19, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45116

Harga

$

Rasa

4/5

Jam Operasional

09.00 WIB–17.00 WIB

Website

Es Cuing 


sampai jumpa di tempat makan selanjutnya 👋

Food Journal


Exploring Culinary Taste

Ikuti akun sosial media kami untuk dapatkan informasi terbaru dari kami.

sosial media Food Journal

 

Post a Comment for "salah satu minuman tradisional khas cirebon yang dapat melepas dahaga di Cirebon, Es Cuing adalah jawabannya."