Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

pertemuan yang tidak disengaja dengan Otentik Kopi ternyata tidak sia-sia

Selamat Pagi Sobat Makan, sudah pada ngopi belum?

jika belum, maka kebetulan karena saat ini saya ingin membahas salah satu tentang tempat ngopi yang ada di Jogja, waktu kesini juga masih dalam rangka JALAN-JALAN JAJAN KOPI yang perhentian pertama ke Legend Coffee.

Baca juga : mencicipi kopi joss Angkringan Lik Man yang legendaris


Kopi pertama yang saya pesen adalah kopi arabica tepal dari single origin sumbawa menjadi pembuka hangatkan obrolan siang dengan mas sigit seorang barista yang meracik dan seorang bapak penikmat kopi yang rumahnya tidak jauh dari sini.


“Perhentian kedua, Tubruk arabica tepal ditemani obrolan siang ala warung kopi pada hakekatnya.”
Obrolan seperti inilah yang gue rindukan ketika ngopi-ngopi santai, adanya interaksi dan komunikasi tanpa sibuk dengan gadgetnya masing-masing. Sebenernya itu pilihan tiap orang, nongkrong mau asyik sendiri sama gadget atau lebih baik ajak ngobrol orang yang ada dihadapannya. Ditambah sekarang ini sudah begitu banyak tempat ngopi yang beragam konsep dan varian jenis kopi yang disajikannya. Mulai dari yang paling sederhana sampai yang paling mewah, dari yang harganya 2 lembar uang kertas bergambar Pangeran Antasari sampai 2 lembar uang kertas bergambar I Gusti Ngurah Rai untuk segelas kopi yang dapat kita nikmati.

 

otentik kopi
Otentik Kopi


Karena cukup asik ngobrol saya ditawarkan kopi bakar dengan rasa cukup unik dengan kopi houseblend dari Otentik Kopi ditambah topping biji kopi yang sudah dibakar terlebih dahulu sebelum disajikan.

Informasi dari Food Journal

Nama : Otentik Kopi
Lokasi:  Otentik Kopi

Alamat : Jl. Ipda Tut Harsono No.52, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165 (Sltn kantor OJK sebelah kiri perempatan lampu merah).
Harga : $$
Rasa : 4/5
Jam Operasional : 08.00 wib – 23.00 wib
Website : Twitter

sampai jumpa di tempat makan selanjutnya 👋

Food Journal


Exploring Culinary Taste

Ikuti akun sosial media kami untuk dapatkan informasi terbaru dari kami.

Post a Comment for "pertemuan yang tidak disengaja dengan Otentik Kopi ternyata tidak sia-sia"