Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

penasaran dengan cafe Legend Coffee yang buka 24 jam

Hai Sobat Makan 👋

berjumpa lagi dengan Food Journal yang kali ini akan membahas tentang kopi, masih di kota Jogja yang istimewa. Pada kesempatan ini kita mengunjungi salah satu tempat nongkrong muda-mudi jogja yang menurut informasi buka 24 jam, jadi Sobat Makan yang ingin mencari tempat makan dan nongkrong bersama teman di tengah malam bisa datang ke Legend Coffee.

Baca juga : mencicipi kopi joss Angkringan Lik Man yang legendaris

Karena waktu saya ke Jogja saya sedang melakukan JALAN-JALAN JAJAN KOPI, sebuah perjalanan khusus mencari tempat ngopi ingin merasakan langsung cerita setiap penjual dan kedai kopi di daerah tersebut.

Ok langsung saja membahas tentang Legend Coffee!

Setibanya di Legend Coffee gue langsung memesan kopi legend level 2, sebagai pembuka jalan-jalan jajan kopi kali ini. Sambil melihat-lihat dan bertanya kepada pramusaji yang gue lupa tanya namanya, suasana di tempat ini cukup nyaman buat nongkrong bersama kawan-kawan. Banyak permainan yang disediakan gratis seperti billiard, playstation, ding-dong, dan tempat yang unik disetiap sudutnya terbagi beberapa room juga outdoor



legend coffee
legend coffee


Kopi yang saya pesan adalah kopi legend level 2 merupakan salah satu menu kopi houseblend dari legend coffee, dengan kekentalan yang pas menurut saya pribadi. Untuk lokasinya sangat enak buat nongkrong dengan suasana yang homey, karena memang Legend Coffee memiliki bangunan berupa rumah tua besar yang mempunyai beberapa ruangan dengan berbeda pada setiap dekorasi ruangnya. Ada beberapa macam permainan yang bisa dimainkan dan ada pula tempat outdoor untuk acara musik diluar ruangan.


Informasi dari Food Journal

Nama : Legend Coffee
Lokasi : Legend Coffee
Alamat: Jl. Abu Bakar Ali No.24-26, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
Harga : $$
Rasa : 4/5
Jam Operasional : 09.00 wib – 03.00 wib
Website : Legend Coffee


sampai jumpa di tempat makan selanjutnya 👋

Food Journal


Exploring Culinary Taste

Ikuti akun sosial media kami untuk dapatkan informasi terbaru dari kami.

Post a Comment for "penasaran dengan cafe Legend Coffee yang buka 24 jam"