Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

sore menjelang malam ingin nongkrong sambil ngobrol santai ditemani susu segar, Shi Jack tempat yang paling tepat

Hai Sobat Makan 👋

jumpa lagi dengan Food Journal yang masih membahas tentang wisata kuliner, semoga tetap menjadi inspirasi bagi Sobat Makan untuk mendapatkan alternatif tujuan wisata kuliner kalian ya.

Jika Sobat Makan ingin mencari hidangan pelengkap yang tidak terlalu berat pada sore menjelang malam hari, Shi Jack ini pilihan tepat dikarenakan begitu banyak menu camilan yang bisa kita pilih sesuai selera ditambah minuman hangat ataupun dingin dari susu segar. Menarik bukan?

Baca juga : salah satu toko kopi yang legendaris di sudut Pasar Gede Solo, Toko Kopi Podjok akan memanjakan kebutuhan kafein Sobat Makan

Shi jack yang kami ketahui mempunyai cukup banyak cabang, dan kami memilih di jalan Dr. Rajiman karena kebetulan sekalian lewat setelah makan Harjo Bestik. Untuk harga ditempat ini relatif terjangkau layaknya kita makan di angkringan, minumnya banyak terbuat dari susu segar dan juga terdapat olahan susu dengan rasa-rasa yang variatif. Jadi Sobat Makan yang ingin nyusu bisa mampir dan menikmatinya di Shi Jack.


Baca juga :
Berkunjung ke Solo, jangan lupa mencoba jajanan pasar yang manis yang bernama Gempol Pleret


 
shi jack
shi jack

Informasi dari Food Journal

Nama

Shi Jack

Lokasi

Shi Jack

Alamat

Jl. Dr. Rajiman No.313/ 319, Panularan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57149

Harga

$

Rasa

4/5

Jam Operasional

16.00 WIB–01.00 WIB

Website

Shi jack Susu Boyolali 


sampai jumpa di tempat makan selanjutnya 👋

Food Journal


Exploring Culinary Taste

Ikuti akun sosial media kami untuk dapatkan informasi terbaru dari kami.

 


Post a Comment for "sore menjelang malam ingin nongkrong sambil ngobrol santai ditemani susu segar, Shi Jack tempat yang paling tepat"