Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tengkleng Klewer Ibu Edi yang sempat pindah lokasi tapi tetap selalu ramai pengunjung dan terbukti masih banyak peminatnya

Hai apa kabar sobat makan 👋

tak terasa sudah 1 tahun food journal telah hadir menemani sobat makan dan para pembaca setia blog ini, semoga akan terus muncul ide dan harapan baru tentang hal yang baik ya buat semuanya. Aamiin.

Masih lanjut membahas tentang wisata kuliner di solo, memang salah satu daerah kesukaan kami berdua tentang cita rasa masakan di solo. Mungkin solo akan jadi destinasi favorit bagi kami berdua, selain Jogjakarta tentunya. Bagi Sobat Makan yang senang makan kambing, menu tengkleng ini salah satu yang wajib dicoba.

Baca juga : Wajib coba! ada salah satu makanan khas Semarang yang bernama Tahu Gimbal


Sempat agak membingungkan waktu mencari lokasi Tengkleng Bu Edi muter-muter ternyata pas ke lokasi yang di Alun-Alun Utara Solo sudah tutup tempat yang satunya, jadi kita harus mencari kembali di samping pasar klewer yang memang tidak begitu jauh dari lokasi yang pertama di Alun-Alun Utara Solo.  

Baca juga : Jangan khawatir jika Sobat Makan kelaparan malam-malam di Semarang, karena ada Pisang Plenet yang murah meriah dan mengenyangkan

tengkleng klewer bu edi
Tengkleng Klewer Bu Edi

 

Informasi dari Food Journal

Nama

 Tengkleng Klewer Ibu Edi

Lokasi

 Tengkleng Klewer Ibu Edi

Alamat

 PASAR KLEWER SOLO, Jl. DR. Radjiman, Kauman, Gajahan, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57122

Harga

 $$$$

Rasa

 4,5/5

Jam Operasional

 12.30 wib – 15.30 wib (biasanya cepat habis)

Website

 Tengkleng Bu Edi


sampai jumpa di tempat makan selanjutnya 👋

Food Journal


Exploring Culinary Taste

Ikuti akun sosial media kami untuk dapatkan informasi terbaru dari kami.

Post a Comment for "Tengkleng Klewer Ibu Edi yang sempat pindah lokasi tapi tetap selalu ramai pengunjung dan terbukti masih banyak peminatnya"