Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

kuliner legendaris dari kota Cirebon ini unik, Mie Koclok Mang Sam tersaji dengan kuah kental yang khas cocok dinikmati malam hari.

 

Hai apa kabar Sobat Makan 👋

Berbicara tentang kuliner legendaris lagi, masih di kota Cirebon. Menu makanan yang satu ini adalah salah satu dari tempat makan legendaris yang bisa dikunjungi Sobat Makan. Mie Koclok Mang Sam yang informasinya sudah berjualan dari tahun 1951, luar biasa bukan?


Baca juga : menu sederhana tapi nikmat ditambah harga bersahabat Ayam Goreng Santa Maria adalah pilihan tepat


Apakah Sobat Makan sudah pernah coba menu makanan yang dibuat Food Journal?

Jika belum Sobat Makan bisa pesan langsung melalui menu Belanja, atau dapat juga mengunjungi Food Journal di Tokopedia, Bukalapak, Shopee.

Food Journal akan berusaha menciptakan makanan yang terbaik dari dapur kami, seperti tagline kami #ExploringCulinaryTaste membuat Sobat Makan memiliki pengalaman menarik pada setiap makanan yang kami sajikan.

Baca juga : Penasaran ada Gudeg dengan rasa gurih dan pedas yang pas, Gudeg Podomoro Relasi Solo ini adalah salah satunya.

Kesan pertama begitu mie koclok ini di hadapan kami, kuah yang kental terbuat dari apa ya? setelah dicicipi rasa gurih dan asin dari kuah kental dengan tekstur mie yang tidak kenyal membuat mie koclok ini unik, bertabur bawang goreng yang wangi ditambah telur dan irisan daging ayam suwir. Membuat saya berpikir apakah ini yang membuat orang-orang setia pada cita rasa mie koclok ini, hingga penjualnya masih berjualan sampai saat ini. Bagi Sobat Makan jangan lupa mampir ketika berada di Cirebon, untuk mencicipi salah kuliner legendaris yang berjualan pada sore hingga malam hari.  

mie koclok mang sam
mie koclok mang sam

 

Informasi dari Food Journal

Nama

Mie Koclok Mang Sam

Lokasi

Mie Koclok Mang Sam

Alamat

Jl. Pekiringan No.110, Pekalipan, Kec. Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45117

Harga

$$

Rasa

4/5

Jam Operasional

 -

Website

-


sampai jumpa di tempat makan selanjutnya 👋

Food Journal


Exploring Culinary Taste

Ikuti akun sosial media kami untuk dapatkan informasi terbaru dari kami.

sosial media Food Journal

 

Post a Comment for "kuliner legendaris dari kota Cirebon ini unik, Mie Koclok Mang Sam tersaji dengan kuah kental yang khas cocok dinikmati malam hari."