Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penasaran ada Gudeg dengan rasa gurih dan pedas yang pas, Gudeg Podomoro Relasi Solo ini adalah salah satunya.

Hai Sobat Makan 👋 jumpa lagi dengan Food Journal.

Sewaktu kita sedang berada di Solo, kami mendapat informasi ada salah satu tempat makan yang sedang hits dan sangat ramai dikunjungi orang-orang. Dan hal itu seperti magnet bagi kami yang penasaran, karena tertarik mendengar berita tersebut.

Jadi langsung kita berangkat


Fyi untuk Sobat Makan yang membaca blog ini, Gudeng Podomoro Relasi ini buka mulai malam hari. Jadi bagi Sobat Makan yang ingin mencari makanan malam hari, ini pilihan tepat untuk Sobat Makan. 

Baca juga : mau tahu tempat makan tahu kupat yang termasuk legendaris di Solo? mampirlah ke Tahu Kupat Sido Mampir Solo dan rasakan sendiri nikmatnya

Setibanya di lokasi, para pengunjung diberikan nomor antrian untuk antri pesan makanan. Karena waktu kami kesana memang sudah ramai sekali, jadi bagi yang terlalu lapar bisa beli cemilan dulu takut terlalu lama menunggu. Setelah kami mendapatkan apa yang kami pesan, akhirnya rasa penasaran kami terbayar lunas. Untuk menu disini cukup bervariatif, jadi Sobat Makan bisa mendapatkan banyak pilihan. Kami tertarik dengan tambahan telur dadar, ayam dan tahu, kesan pertama saat mencicipi adalah rasa gudeg berbeda dari gudeg pada umumnya yang manis, Gudeg Podomoro Relasi ini mempunyai rasa gurih dan pedas pas di lidah dan selera kami. Jadi ketika Sobat makan ingin mencoba menu gudeg yang gurih, ini adalah salah satu alternatif pilihan yang dapat Sobat Makan ambil.   

gudeg podomoro relasi
gudeg podomoro relasi

 

Baca juga : Mencari makanan tengah malam di sekitaran Solo Jebres, Gudeg Ceker Bu Kasno adalah salah satu pilihannya


Informasi dari Food Journal

Nama

Gudeg Podomoro Relasi

Lokasi

Gudeg Podomoro Relasi

Alamat

Jl. Raya Solo - Yogyakarta, Mendungan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57145

Harga

$

Rasa

4/5

Jam Operasional

21.30 WIB –00.00 WIB

Website

 -


sampai jumpa di tempat makan selanjutnya 👋

Food Journal


Exploring Culinary Taste

Ikuti akun sosial media kami untuk dapatkan informasi terbaru dari kami.

 

Post a Comment for "Penasaran ada Gudeg dengan rasa gurih dan pedas yang pas, Gudeg Podomoro Relasi Solo ini adalah salah satunya."