Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ingin cari Toko Kopi yang lengkap menyajikan berbagai Varian Biji Kopi dari Indonesia, Graha Kopi Bintaro adalah Pilihannya

 

Hai apa kabar Sobat Makan 👋

Pecinta kopi di Tangerang khususnya pasti akan menyukai artikel ini, karena Food Journal akan membahas salah satu tempat ngopi yang banyak menyediakan biji kopi dari berbagai daerah di Indonesia.


Baca juga : salah satu minuman tradisional khas cirebon yang dapat melepas dahaga di Cirebon, Es Cuing adalah jawabannya


Apakah Sobat Makan sudah pernah coba menu makanan yang dibuat Food Journal?

Jika belum Sobat Makan bisa pesan langsung melalui menu Belanja, atau dapat juga mengunjungi Food Journal di Tokopedia, Bukalapak, Shopee.

Food Journal akan berusaha menciptakan makanan yang terbaik dari dapur kami, seperti tagline kami #ExploringCulinaryTaste membuat Sobat Makan memiliki pengalaman menarik pada setiap makanan yang kami sajikan.

Baca juga : mencicipi iga bakar ala Hurricane's Grill Darling Harbour

Mengapa kami sarankan Graha Kopi ini menjadi toko kopi yang patut dikunjungi?

Karena dari Pak Hadi langsung saya direkomendasi Kopi Toraja Pulu-Pulu dan dari situ juga saya dibuat jatuh hati pada citarasa segelas kopi dari Sulawesi yang cocok dengan selera, jadi jika Sobat Makan sedang berada di daerah Graha Raya Bintaro mampirlah ke Graha Kopi untuk menikmati segelas kopi dan belanja kopi favorit Sobat Makan untuk diseduh dirumah.    

Graha Kopi
Graha Kopi

 

Informasi dari Food Journal

Nama

Graha Kopi

Lokasi

Graha Kopi

Alamat

Ruko Pasar Segar Graha, Blok RB 1 No. 10, Jl. Raya Bintaro, Pd. Jagung Tim., Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 12330

Harga

$

Rasa

4.5/5

Jam Operasional

10.00 WIB–17.00 WIB

Website

-


sampai jumpa di tempat makan selanjutnya 👋

Food Journal


Exploring Culinary Taste

Ikuti akun sosial media kami untuk dapatkan informasi terbaru dari kami.

sosial media Food Journal

 

 

 

Post a Comment for "ingin cari Toko Kopi yang lengkap menyajikan berbagai Varian Biji Kopi dari Indonesia, Graha Kopi Bintaro adalah Pilihannya"