Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Logo baru Food Journal, Exploring Culinary Taste.

New Logo, New Idea, New Hope

Food Journal

New Logo

Awal tahun 2021 Food Journal yang hampir genap berdiri 1 tahun, kini akan merilis logo baru yang lebih segar tampilannya dan juga sebagai representasi apa saja yang dilakukan oleh kami.

New Idea

Dengan adanya ide yang baru, Food Journal juga akan terus berinovasi agar senantiasa tetap mengikuti perkembangan dunia kuliner yang penuh dinamika dan beraneka macam rasa.

New Hope

Bersamaan dengan ini Food Journal juga mempunyai harapan baru, yang mana kita semua ketahui bahwa tahun 2020 yang baru saja terlewat. Kita semua berusaha melalui penuh dengan perjuangan dalam menghadapi masa pandemi yang sangat panjang. Berbagai unit sektor bisnis khususnya tempat makan ataupun pemilik usaha kuliner dari kecil hingga yang besar mengalami masa-masa sulit, bahkan terparahnya harus merumahkan para pekerjanya. Tetap semangat buat kita semua, kita bisa!

Logo baru Food Journal kali ini dibuat oleh seorang desainer grafis yang berpengalaman dalam bidangnya lebih dari 10 tahun, terima kasih buat Febryan Sugeanto semoga hal yang baik senantiasa menyertai. Sukses buat usahanya!



 

 


Food Journal



Post a Comment for "Logo baru Food Journal, Exploring Culinary Taste."