Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nasi Lengko H. Barno, menu sederhana dari cirebon kota yang cocok bagi vegetarian

 

Hai apa kabar Sobat Makan 👋

semoga selalu diberikan kesehatan, awal tahun 2023 merupakan harapan baru bagi kita semua untuk menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Sedikit bercerita tentang awal tahun, ternyata sebentar lagi Food Journal mau memasuki tahun ketiga. Luar biasa bisa berjalan hingga saat ini, ada benarnya kata orang jika ingin sukses lakukanlah sesuatu yang kita senangi, kami memulai Food Journal dengan dasar kami suka menikmati makanan dan menjelajah setiap tempat untuk merasakan cita rasa kuliner. Sesuai dengan tagline kami Exploring Culinary Taste.   


Baca juga : Pernah dengar Nasi Jamblang khas Cirebon, Nasi Jamblang Ibu Nur salah satu yang paling banyak dikunjungi.


Apakah Sobat Makan sudah pernah coba menu makanan yang dibuat Food Journal?

Jika belum Sobat Makan bisa pesan langsung melalui menu Belanja, atau dapat juga mengunjungi Food Journal di Tokopedia, Bukalapak, Shopee.

Food Journal akan berusaha menciptakan makanan yang terbaik dari dapur kami, seperti tagline kami #ExploringCulinaryTaste membuat Sobat Makan memiliki pengalaman menarik pada setiap makanan yang kami sajikan.

Baca juga : salah satu toko kopi yang legendaris di sudut Pasar Gede Solo, Toko Kopi Podjok akan memanjakan kebutuhan kafein Sobat Makan

Pernah dengar Nasi Lengko?

Nasi Lengko

Makanan ini juga dikenal oleh sebagian masyarakat pesisir pantai utara Jawa seperti Tegal, Brebes, Kuningan, Majalengka, Subang dan Indramayu. Masing-masing daerah memiliki ciri khas tersendiri dalam penyajiannya. Di Indramayu, Sega lengko disajikan dengan tidak menggunakan daun kucai, sedangkan di Brebes dan Tegal, Sega lengko disajikan menggunakan kerupuk mie sebagai pengganti kerupuk putih.

Rasa khas yang dihasilkan dari bumbu kacang dan harga yang terjangkau membuat makanan ini diminati oleh banyak kalangan. Beberapa kota tersebut juga memiliki warung makan Nasi Lengko yang sudah terkenal sejak zaman dahulu, seperti Warung Lengko H Barno (Cirebon), Nah dibawah ini adalah penampakan Nasi Lengko yang Food Journal cicipi langsung ditempat.

Menu sederhana ini dapat menjadi alternatif pilihan kuliner Sobat Makan ketika berada di Cirebon Kota, dapat dinikmati kapan saja karena buka dari pagi hari sampai malam.

Nasi Lengko H. Barno
Nasi Lengko H. Barno

 

Informasi dari Food Journal

Nama

Nasi Lengko H. Barno

Lokasi

Nasi Lengko H. Barno

Alamat

Jl. Pagongan No.15B, Pekalangan, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45123

Harga

$

Rasa

4/5

Jam Operasional

06.00 WIB–22.00 WIB

Website

-


sampai jumpa di tempat makan selanjutnya 👋

Food Journal


Exploring Culinary Taste

Ikuti akun sosial media kami untuk dapatkan informasi terbaru dari kami.

sosial media Food Journal

 

Post a Comment for "Nasi Lengko H. Barno, menu sederhana dari cirebon kota yang cocok bagi vegetarian"